Selasa, 05 Februari 2013

Cara Menyembuhkan Pecandu Narkoba Secara Alami



Narkoba (singkatan dari Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif berbahaya lainnya) adalah bahan/zat yang jika dimasukan dalam tubuh manusia, baik secara oral/diminum, dihirup, maupun disuntikan, dapat mengubah pikiran, suasana hati atau perasaan, dan perilaku seseorang. Narkoba dapat menimbulkan ketergantungan (adiksi) fisik dan psikologis.
Narkotika adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman, baik sintetis maupun semi sintetis yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa nyeri dan dapat menimbulkan ketergantungan
Psikotropika adalah zat atau obat, baik alamiah maupun sintetis bukan narkotika, yang berkhasiat psikoaktif melalui pengaruh selektif pada susunan saraf pusat yang menyebabkan perubahan pada aktivitas mental dan perilaku.
Cara menyembuhkannya secara alami adalah sebagai berikut..

1. Upayakan mandi menggunakan air hangat,gunanya agar pasien tidak beku peredaran darahnya karena pemakai bila sudah sakau (bahasa keren Over Dosis) maka aliran darah mudah membeku pasien akan mudah sekali kedinginan.

2. Berjemur diterik matahari dengan memakai pakaian yang tebal minimal  jaket upayakan semua badan tertutup rapat gunanya bila terkena sinar matahari pasien akan berkeringat jadi akan membuang kotoran Infeksi Racun Narkoba di dalam peredaran darah,semakin banyak keluar keringat semakin bagus dan akan mempercepat penyembuhan.

3. meminum susu steril gunanya untuk melawan atau sebagai anti toksin racun narkoba,dan berfungsi pula sebagai pembersih Racun,bila pasien semakin banyak minum susu steril maka semakin baik,pasien tidak akan bisa mengkonsumsi narkoba lagi karena akan mengalami penolakan dari tubuhnya.

4. mengkonsumsi telur setengah matang minimal 4 butir sehari,ini berguna sebagai penyembuh dari kerusakan otak sebab pasien pengguna narkoba itu kebanyakan mengalami kegilaan buruknya lagi kegagalan sistem otak yg mengakibatkan kermatian.

5. Mengkonsumsi Vitamin C setiap mengalami tubuh yg lemah dan kedinginan umumnya pasien pengguna narkoba akut sering kali tidak bergairah selalu tidur tak bergerak seperti mayat hidup, dengan mengkonsumsi Vitamin C pasien dirangsang untuk aktif bergerak agar tidak mengalami pembekuan sel darah.

6. jika pasien pengguna dalam keadaan sangat ketergantungan maka ada baiknya diberikan sedikit narkoba tapi dalam jumlah yg sedikit saja gunanya agar tidak terjadi hal-hal yg tidak kita ingin kan karena pasien pengguna narkoba itu bila sedang OD Over Dosis prilaku dan mentalnya terganggu dan sangat labil cenderung membahayakan orang lain atau dengan menggunakan obat penenang sesuai dosis.

7. Ajaklah pasien berolah raga ini yg juga tidak kalah pentingnya dan sangat penting sekali.

8. Berikan pasien motipasi tentang pentingnya kehidupan dan buatlah dia selalu mengingat Allah.

5 komentar:

  1. saya selalu berusaha untuk berinti,,,,, tpi susah banget

    BalasHapus
  2. Terimakasih pak artikel nya membantu kami yg sedang mengalaminya.

    BalasHapus
  3. Dari yg sy baca tdk ada satupun cara utk membantu seseorang untuk berhenti dari penyalagunaan narkoba..... Bahkan OD (over dosis) disebut sbg gejala putus obat atau sakaw,, ini kan aneh..??? OD itu krn kebanyakan pakai sehingga dia bisa meninggal dunia krn over dosis,,, sedangkan Sakaw itu pada saat pemakai tidak memakai sehingga sakittt sekaliiii,,, Jadi tolong kalau tidak mengerti ttg Penyalahgunaan Narkoba lebih baik DiaM..!!!

    BalasHapus

About

Pages

Pages

Pages - Menu

Pages - Menu

Followers

Search Article Here

Copyright Text

Postingan Populer

Postingan Populer